Pemancar FM 88 - 108 Mhz

U1, 1PH51C bisa diganti dengan LM7805. Anda harus menggunakan sumber listrik stabil untuk tahap osilator untuk mencegah variasi frekuensi. Anda dapat menghapus C7 dan menggunakan potensiometer linier insted dari R6 dengan konektor median untuk C4, satu pin ke tanah dan yang lainnya untuk +. Anda dapat mengganti BB109 dioda varicap dengan BB139.
Semua gulungan harus menjadi salah satu tegak lurus yang lain, terutama L2 dan L3. Tahap osilator harus dibungkus dengan foil tembaga 1mm. Jika Anda menggunakan antena eksternal, seperti ini dipol fm antena menghubungkannya dengan kabel koaksial yang baik karena daya yang rendah dan Anda ingin menggunakan sebagian besar. Jika Anda tidak ingin kehilangan daya rf terhubung di dekat radio pemancar ke antena (2 meter kabel koaksial) dan menggunakan kabel yang lebih panjang untuk sinyal audio (coaxial). Jika Anda menghubungkan antena seperti yang saya katakan sebelum Anda dapat mencakup 300 meter di daerah diameter.

Komentar

  1. KEKUATAN DAYA TAK DI CANTUMKAN HARUSNYA KELURAN DAYA MAKSIMAL BERAPA ITU DICANUMKAN SEHINGGA PENJELASAN DAPAT DITRIMA DENGAN JELAS

    BalasHapus

Posting Komentar